• Trip Ranu Kumbolo (part 2)


    Setalah berfoto foto ria di Jomplangan (pertigaan bromo ranupani) terlihat savana bromo dari atas yang begitu mempesona. begitu besar ciptaan mu ya Allah. dalam hari terucap syukur karena saya masih bisa menikmati ciptaan-Nya.



    Action With Si BeTe




    Mejeng Di Hartop Pak Laman

    perjalanan memang di suguhi keindahan alam yang mempesona, tetapi sepanjang perjalanan medan yang akan kami lalui cukuplah berat karenan jalan yang rusak dan penuh bebatuan terjal dan tentunya berdebu (pasir).









    Savana Bromo

    Ranu Pani merupakan salah satu titik (pos) untuk perijinan pendakian semeru, di sisni juga terdapat danau (ranu). di sini lah saya mengistirahatkan si BeTe (di titipkan) karena si BeTe tidak bisa ikut mendaki (hehehe). di sini pula kami berjumpa dengan beberapa pendaki pendaki yang sudah berpengalaman bahkan juga pendaki pemula sperti saya. dan setelah selesai mengurus perijinan dan memastikan semua ready. akhirnya kami memulai dengan berdoa bersama agar pendakian ranu kumbolo kami berjalan dengan lancar dan selamat.



    Pendakian Ala Rider



    Tiga Pendaki dengan satu Produk



    Empat petarung menuju ranukumbolo



    dan barulah pendakian saya mulai dan meninggalkan si BeTe di parkiran, tetapi kostum saya tak banyak berubah, alias kostum saya tetap mengunakan kostum riding ( maklum biker ) tapi gk apalah yang penting tetep insya allah safety. niat mau ganti sepatu ket gak jadi karena saran teman teman lebih safety pake AP Boot Moto. perkiraan waktu itu kami start sekitar jam 11an.

    dan sekali lagi cerita ini sampai di sini dulu dan tunggu kelanjutannya di postingan berikutnya . . . .



    0 komentar:

    Posting Komentar