• Mbolang Edisi Ranu Kumbolo 19-20 Oktober 2013 (3)


    Dan Pagi pun datang juga, tetapi waktu itu mendung menghalagi sang mentari ang canti menampakkan keindahannya. sehingga kami pun tak mendapatkan sunrise yang indah. dan pagi itu semua sahabat bolang sibuk membuat makanan untuk sarapan dan secangkir minuman hangat untuk sekedar menghangatkan tubuh yang kedinginan. sebagian sambil berfoto foto dan sebagian pun asyik mengobrol santai, suasanya yang asyik sekali di pagi itu.






    dan setelah semua selesai kami pun akhirna packing untuk meninggalkan ranu kumbolo yang cantik dan berharap untuk bisa kembali di kemudian hari dengan kecantikannya ranu kumbolo. setalah packing sekitar jam 10.00 WIB team bolang adventure bersama sahabat bolang pun akhirnya berjalan (tracking) menuju ranu pane.













    seperti saat berangkat, para sahabat ang masih kuat dan tangguh pun akhirna berada di barisan depan dan sebagian harus berada di barisan belakan karena fisiknya sudah menurun. dan sesampainya di ranu pane team paling akhir sampai sekitar jam 16:00 WIB. dan semua na akhirnya finish kembali ke titik kumpul sekitar jam 19:00 WIB. sebagian langsung pulang ke kota asalnya dan sebagian berada di basecamp yang di sediakan bu erny savero malang.
     













    0 komentar:

    Posting Komentar