Join bareng kami mbolang kesini cuma seharian. Sabtu 15 Maret 2014 Jam 23:00 WIB. Start dari stasiun pasar senen (area parkir depan alfamart)
Biaya : Rp. 250.000,-
Kuota Minimal 15 Orang
Biaya yang termasuk :
1. Tour Leader
2. Tiket Wisata
3. Transport (ELF Pariwisata)
4. Snack
5. Makan siang
6. Ojeg Menuju Curug Malela
Biaya Yang Tidak Termasuk :
1. Biaya transportasi dari asal masing masing menuju titik kumpul
2. Makan selain yang termasuk
3. Asuransi
4. Biaya lain yang tidak di sebutkan di atas
Itinerary
Sabtu, 15 Maret 2014
23:00 WIB | Titik Kumpul Area Parkir Stasiun Pasar Senen
23:30 WIB | Berangkat Menuju Curug malela
Minggu, 16 Maret 2014
06:00 WIB | Sampai di Perkebunan teh rongga
07:00 WIB | Makan Pagi
08:00 WIB | Menuju Curug Malela dengan Ojeg
09:00 WIB | Sampai di Curug Malela dan Mbolang
12:00 WIB | ISHOMA
13:00 WIB | kembali ke perkebunan teh rongga dengan ojeg
14:00 WIB | Sampai di perkebunan teh rongga dan kembali ke stasiun pasar senen
21:00 WIB | Sampai di stasiun pasar senen
Perlengkapan yang di bawa :
1. Baju Ganti Secukupnya
2. perlengkapan ibadah
3. Obat Obatan Pribadi
4. kebutuhan pribadi yang lain yang di rasa perlu.
Untuk pendaftaran dengan cara sms ke no 08993811923 atau inbox dengan format :
malela/nama asli/kota asal/no hp/account fb (jika ada)
contoh :
Malela/agus setiawan/gresik/
pendaftar akan di anggap sebagai peserta jika sudah melakukan DP sebesar 150.000
pembayaran dapat dilakukan dengan mentransfer ke rekening berikut :
Bank Mandiri
Atas Nama : Agus Setiawan
No Rekening : 141 000 723 5930
Bank BCA
Atas Nama : Agus Setiawan
No Rekening : 7900 622 231
(setelah mentransfer harap mengkonfirmasi serta mengirim bukti transfer melalui inbox, email, BBM, atau Whatsapp)
Info Lebih Lanjut :
Agus Setiawan
08993811923 (Sms/Whatsapp/telpon)
PIN BBM : 757226BA
Fitri (tangerang)
085710095081 (sms/telpon/whatsapp)
===============
Syarat dan Ketentuan :
===============
1. Itinerary bisa berubah tergantung situasi dan kondisi.
2. Jika Peserta kurang dari 15, maka trip akan di batalkan kecuali jika peserta ingin tetap berangkat dengan jumlah peserta yang ada, dengan syarat perubahan biaya yang akan di hitung ulang.
3. Jika Terjadi Pembatalan keikutsertaan maka :
- Pembatalan Mulai H-14 sampai H-8 DP (Down Payment) Hangus.
- Pembatalan Setelah H-7 DP (Down Payment) dan Pelunasan Hangus.
4. Jika Terjadi pembatalan dari pihak Bolang Adventure karena Force Majeure, maka DP (down payment) atau pelunasan akan kami kembalikan penuh (100%).
5. Bagi Peserta yang terlambat datang di titik kumpul, maka peserta akan kita tinggal dan di anggap membatalkan keikutsertaannya. (toleransi keterlambatan di berikan setelah didiskusikan kepada peserta yang lain dan atas kesepakatan bersama).
6. Keikutsertaan bisa di gantikan dengan orang lain, dengan memberitahukan kepada kami tanpa ada biaya tambahan lagi.
7. Bagi pendaftar yang belum melakukan DP (down payment) berarti belum menjamin keikutsertaannya,karena sistemnya siapa yang melaukan DP (down payment) terlebih dahulu,itu yang di anggap sebagai peserta.
8. Sisa pembayaran atau Pelunasan bisa di lakukan Maksimal H -7.
9. Peserta wajib mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah disebutkan diatas.
0 komentar:
Posting Komentar