• Mbolang Ke Pantai Pantai Pacitan 18-20 April 2014 Part 1 (Banyu Tibo)


    Alhamdulillah akhirnya Event ini bisa berjalan, meskipun sudah kita rencanakan sebulan lebih, tapi sampai menjelang hari H, peserta yang terdaftar masih kurang memenuhi kuota. alhasil kegalauan pun melanda kami serta peserta yang sudah mendaftar. sampai H-3 peserta yang fix baru 5 orang. dan sampai akhirnya H-2 jadi 7 orang, dan saat itu pula saya langsung memutuskan untuk memastikan acara ini berjalan sesuai rencana. Alhamdulillah H-1 dapat tambahan 1 peserta lagi serta 2 peserta tambahan. sehinggal total menjadi 10 orang. 1 orang dari kendal (jawa tengah), 4 dari Jakarta, 1 dari malang, 1 dari kanada (tinggal di malang), 3 dari surabaya.


    Perjalanan di mulai tanggal 17 April 2014 jam 23.00 WIB  dari surabaya, langsung menuju stasiun madiun untuk menjemput 5 peserta yang turun di stasiun madiun. perjalanan kami akhrnya sampai di madiun sekitar jam 3.30an sambil menunggu peserta yang dari jakarta kami pun beristirahat di dalam ELF. setelah jam 5 pagi. kereta mereka datang dan persiapan kami menuju pacitan. tepat jam 5.30 WIB kami tanpas gas menuju pacitan.


    perjalanan dengan rute yang cukup membuat pusing, alias jalan yang berkelok kelok. sampai di perbatasan ponorogo pacitan kami pun sempat sarapan. 


    Setelah sarapan pagi, kami langsung menuju pacitan dengan tujuan pertama adalah Banyu Tibo, sekitar jam 10.30 akhrnya kami pun sampai di Banyu Tibo, cuaca panas membuat panorama di sekitar banyu tibo sangat indah. walapun air sedang pasang sehingga kami tidak bisa turun menuju pantainya, tapi Banyu tibo tetap menyuguhkan keindahannya. berikut beberapa moment saat di banyu tibo ;













    2 komentar:

    1. Iku sing di poto ambe stephani lapo ga di peluk ae yo.. emane .. hahaha

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahahaha, husss...
        ojok boi tar ketularan item dia

        Hapus