• Mbolang Ke Pantai Pantai Pacitan 18-20 April 2014 Part 2 (Pantai Klayar)


    Setelah Berpanas panasan di banyu tibo, dan saatnya kami bergegas menunuju destination berikutnya yaitu Pantai Klayar jaraknya sih tidak jauh dari banyu tibo, dengan ELF kami tempuh sekitar 1 jam. dengan iringan musik khas jawa timuran "Dangdut Koplo". sekitar jam 13:00 WIB kami meninggalkan banyu tibo dam sampai di klayar jam 14:00 WIB. sebagian langsung menuju warung makan dan kamar kecil untuk ganti dan bersiap bermain air di pantai klayar. sambil berteduh dari terik siang yang menyengat, kami pun mengisi perut di warung di sekitar pantai klayar sambil berseda gurau.



    barulah menjelang sore sekitar jam 15:00 kami memulai menikmati keindahan pantai klayar, kami langsung menuju "Seruling Samudra" yang berada di balik batu karang yang mirip "Sphink". kesan pertama melihat keindahan pantai ini begitu woowwww, kata salah satu peserta. serasa bukan di indonesia. sungguh indonesia memang indah. bahka si bule dari kanada pun kagum keindahanya.




    sambil menyaksikan semburan ala ikan paus dari cela karang dan gemuru seruling samudra kami asyik berfoto foto dan berbagi ceria bersama. tertawa lepas, sejenak tuh menghilangkan penat kesibukan di hari kerja. 








    dan senjapun mulai datang, pati awan di ujung sana sangat padat, dalam hati sepertinya senja kali ini akan terlewat kurang begitu indah. tapi ternyata salah senja di pantai klayar sangat indah. meskipun sunsetnya tak kami dapatkan, tapi bias senjanya sangat indah. 



    setelah senja mulai menghilang dan gelapun datang, kami pun kembali menuju mobil, para peserta langsung berburu kamar mandi, dan saya beserta crew langsung mencari lokasi mendirikan tenda. dan stelah peserta selesai bersih bersih, tendapun terpasang semua. dan malam itu kami pun beristirahat di dalam tenda untuk melepas lelah. 










    0 komentar:

    Posting Komentar